image

Selamat pagi sobat generasi muda. Sampai hari ini mungkin masih banyak jantung sobat berdebar-debar menunggu hasil akhir CPNS 20!9.
Saya lanjut ke pemberkasan ya,
saya menag gak ya duel dengan rival saya.

Saya gagal di tahap akhir sakittt dan perih tapi gak berdarah.

Kira-kira begitulah gambaran suara sang pejuang ASnN saat ini. Bagi yang sudah PNS dari dulu ya tinggal cengar cengir.ketawa ketiwi saja lagi. Wkwwk
Nah lohh. Bagaimana bagaimana dengan kami yang yang udah gagal dari tahap awal? Ya melongo saja sambil ikut pantau hasil akhir bagi yang akan lolos pemberkasan.

Pokonya masih banyak deh yang gagal move on. Gagal PNS berasa putusan harapan dan peluang sukses dimasa depan jadi buntu..
Jangan gitu sobat.. pada jaman milenial ini, jadi PNS bukan lagi tolak ukuran mendapatkan perekonomian ataupun pendapatan yang layak. Banyak profesi lain yang tidaj anda sadari jika di seriusin bakalan merauk untung sampai puluhan juta per bulan bahkan lebih.

Peecaya gak Sobat , mungkin di kehidupan sehari- hari dia sperti orang gak punya kerjaan apalagi masuk kantor tiap hari, malahan kerjanya kayak pengaguran saja. Mondar mandir.
Ehhh hampir tiap bulan malah jajan barang- mewah dan megang uang banyak. Sobat curiga gak tuh.. mana tau dia melihara tuyul ..nggak donk.

Berikut profesi Non PNS yang mampu merauk keuntungan puluhan juta per bulan:

1. Online Shop:
Online shop atau jual- beli online, adalah bisnis yang digeluti di dunia online atau dunia maya. Ini sama seperti anda memilki sebuah toko yang mana anda menjual dagangan anda disana tapi secara online. Toko anda ini bukan sebuah bangun fisik yang atau bukan toko offline.

Kebayang gak sih, dalam online shop anda nggak perlu tiap pagi datang ke toko,bukan toko dan standby di toko buat jual. Anda malah bisa promisiin toko online anda kapan saja,dimana saja tampa batas tampa harus door to door. Cukup bobok-bobok disofa anda bisa promisiin dagangan anda. Dengan syarat Mutlak ya harus terkoneksi jaringan internek. Nahh disini anda juga harus lebih jitu dalam mempromosikan dagangan anda agar lebih banyak menarik konsumen. Alay dikit gak papa asal Cocok. Hehhe.
Online shop yang sudah trand seperti : Lazada, toped, wardah, olx, bukalapak, shopy, tengkelek dan toko online lainnya yang sudah sukses. Tapi anda memang harus siap untuk memulai.. okey.
Jangan puluhan juta, ratusan juta  bisa..

2. Menjadi Seorang Bloger dan Yutuber

Anda hobi menulis?? Atau anda hobi berpose,merekan vidio, desainers, ahhhh banyak lah. Yang penting anda menyadari kalau anda punya skill tersendiri.

Kenapa anda tidak mencoba menulis atau membuat blog saja?
Alurnya seperti ini:
Jika anda ingin menjadi seorang bloger anda harus punya Blog. Blog bisa anda dapatkan secara gratis ataupun blog berbayar. Nah pada blog anda ini anda menulis sebanyak mingkin tulisan,postingan apa saja yang anda ketehui asalkan bermanfaat dan dibutuhkan orang lain tentunya.
Langkah selanjutnya jika anda sudah memliki sebuah blog yang berisikan tulisan,artikel atau postingan, silakan daftakn ke Googel Andsense kalau di terima ,nanti google akan beriklan di blog anda. Dan anda akan dibayar oleh google sesuai ketentuan dan persyaratan google.

Begitu juga dengan menjadi seorang Yutuber. Langkannya anda buat sebuah akun yutuber upload vidio yang menarik agar di tonton orang banyak dan yutube anda di ikuti orang banyak (subscribe). Nah kalau ini sudah tumbuh anda bisa daftar ke google adsense dan kalau diterima google akan membayar anda. Asal ketentuan dan persyaratan sudah terpenuhi.
Menjadi seorang yutuber profesional 100 juta per bulan hal biasa. Contoh yutuber sukses. Seperti atta halilintar,ria ricis, sabyan gambur, gamer, mail kaleng..dan banyak lagi yutuber indonesia gokir dan mantul .wkwkw.
Kalau saya masih anak bawang…

So anda minat nya jadi apa sobat??
Let’s do it. Tapi ingat segala sesuatu harus usaha dulu. Dan yakinlah usaha tidak akan mengkhianati hasil.

Komentar dibawah jika anda mau sesuatu..
Wassalam.

News Reporter
Pemuda Yang Sukses Berwirausaha Secara Mandiri

Jangan Lupa Like & Share

Copyright 2019 @manusiaistimewa.com
%d blogger menyukai ini: