image

Assalamualaikum Wr wB.
Semoga saudara-saudaraku senantiasa dalam keadaan sehat dan selalu diberikan kemudahan segala urusan Oleh yang Maha Kuasa .aminn

Belakangan ini tiada hari tampa berkomentar tentang CPNS terutama pada kalangan generasi yang sedang ikut serta ambil bagian. Banyak mereka yang yang bergabung diberbagai sosial media .group facebook, tweeter, instagram dan media sosial lain. Beragam komentarpun bermunculan ada sebagai ungkap hati yang senang gembira,puas,sedih kecewa. Pokonya sudah lengkap semuanya bahkan ada juga yang berkomentar kaku ataupun humoris.

Kalau dilihat dari proses tes skd yang saat ini masih sedang berlangsung untuk beberapa instansi, bagi mereka yang sudah melalukan tes SKD berkomentar tentang keluhan. komentar nettizen yang paling domiana adalah keluahan karena belum berhasil atau tidak lulus seleksi admin dan tes SKD. Kesedihan karena nalai PG kurang 1-2 poin saja, kecewaan tidak lulus karena sudah berjuang matia-matian. Bahka protes tentang soal ujian sulit alhasil yang lulus PG hanya kurang dari 50% SKD. Hal demikian terjadi wajar saja karena sudah pasti ada yang lulus dan yang tidak lulus. Sudah BISa dipastikan Yang tidak LULUS CPNS jumlahnya berkali lipat daripada yang lulus CPNS. Secara jumlah pelamar jutaan sedangkan kuato penerimaan CPNS hanya ratusan ribu saja.

Tidak sedikit juga yang berbesar hati dan serta berlapang dada menerima kegagalan dan ikut memotivasi saidaranya yang lain.

PADA POSTINGAn KALI INI Admin akan sedikit berbagi pengalam kisah seorang PeMuda YANG GAGAL IKUT CPNS dan beliau tidak berjati dan putus asa begitu saja beliau tetap berusaha mencari jalan lain tidak terpuruk dalam kesedihan. Semoga kisah ini menjado insvirasi buat kita semua. Dan admin berharap dengan postinga ini saudara-saudaraku semangat lagi seperti sedia kala bangkit dari kesedihan 😁
Sebut saja namanya Budi (nama samaran). Budi adalah salah seorang pemuda yang berumur 26 tahun yang belum menikah. Dia taman salah satu perguruan ting. Singkat cerita, karena Budi belum memiliki pekerjaan tetap semenjat lulus kuliah, dengan adanya Rekrutmen CPNS bulan Oktoner 2018. Budi sangat bahagia dan bersemangat untuk ikut mendatar. Langkah demi langkah Budi lakukan dengan sepenuh hati,berkas pendaftar dia lengkapi semaksimal mungkin dan memilih formasi yang dia anggap pilihan yang paling matang. Bahkan Budi yakin dia oasti akam lulus di setiap tahapan hingga jadi seorang PNS.

Namun saat pengumuman seleksi adminstrasi keluar BUdi dinyatakan TIdak LULUS. Hal tersebut membuat budi hancur, galau, perasaananya berantakan, meratapi kegagalan (ibarat film baru opening Dia langsung mati) memang berat menerima kenyatan dan kesedihan ini dalam sekejab mata. Namun budi selalu berusaha hingga dia bermaksud berkebun jahe. Terbukti baru 1 bulan Budi berkebun jahe Dia Sudah mampu memperoleh uang RATUSAN JUTA. tentu saja itu membuat Budi girang tak kepalang.
Berikut bocoran kenapa Budi mampu maraih Uang Ratusan juta dalam sebulan:
image

Sekarang ini Budi sudah keluar dari kesedihannya dan menatap masa depan. Pesan dari Budi Untuk semua. Tetap semangat walaupun halang rintang menghadang jangan putus asa atas kegagalan karena kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda.

Pertanyaan,, Siapa admin ini. Kira-kira kasus yang dialami admi apa ya. Wassalam..

News Reporter
Pemuda Yang Sukses Berwirausaha Secara Mandiri

Jangan Lupa Like & Share

Copyright 2019 @manusiaistimewa.com
%d blogger menyukai ini: