image

Assalamulaikum Wr wB. Semoga para master jamur tiram dalam keadaan sehat dan semakin sukses. Mulai dari tahun 2015 sampai sekarang peminat Usaha jamur tiram semakin melambung tinggi. Konsumen yang semakin meluas dan produsen yang juga semakin melimpah. Dikota saya sendiri. Pangsa pasar jamur tiram masih cukup tinggi yaitu harga jamur 15.000 sampai 20.000 pee kg. Nahhh. Budidaya jamur tiram inin termasuk UMKM yang menggiurkan dan modalnya juga tidak terlalu besar, membuat banyak orang ingin terjun ke dunia usaha ini. Ya tentu saja untuk memulai usaha tidk semudah teori dan rencana. Butuh pemahaman dan perencanaan yang matang.
Salah satu angkah awal untuk memulai yang mempelajari tentang dunia bisnis jamur tiram baik itu anda bisa browsing di internet, youtube ataupun melalui  pelatihab langsung dengan ahlinya. Blog saya ini mudah-mudah dapat pembantu anda untuk menemukan informasi yang anda butuhkan tentang  seputar  teknologi jamur.

Perlu kita pahami  kalau hanya membaca ataupun belajar melalui internet saja, terkadang membuat kita bingung dan beluk berhasil.

Sedikit beebagi kepada teman-teman semua, mohon maaf bukan bermaksud menggurui. Hanya sekeder berbagi. Saya alhalmdllah sudah terjun kedunia jamur sejak tahun 2015 sampai sekarang tentu saja pahit manis sudah saya lalui. Bukan verarti saya tidak menggalami kegagalan. Justru karena kegagalan itulah yang memvuat saya bertahan sampai sekarang.

Tidak henti-hentinya belajar. Dan akhirnya saya dapat kesempatan berbagi ilmu dengan sahabat lainnya. Dalam ajang pelatihan UMKM yang di laksanakan oleh intansi Daerah. Dan Alhamdulillah sudah beberapa kali mendapat kesempatan menjadi Narasumber. Saat ini saya sudah memiliki beberapa mitra.

Nah. Selain berbagi ilmu tentang jamur  melalui blog ini,
Saya juga membuka pelayanan pelatihan, training privat baik itu langsung maupun via telekomunikasi (telfhone,wAdll)
Yang mana sudah saya jalankan sejak beberapa bulan yang lalu.

Bagi sahabat yang ingin mendapatkan pelatihan cara budiadaya jamur tiram secara privat silahkan Hubungi
Hp/WA : 082283291692
A/n : melki

Sayarat pendaftaran
Biaya pendaftaran : Rp 500.000 – RP 350.000 per Orang

Tranfer :
5498-01-014230-53-4
A/n Emelki
BRI

Pelayanan yang didapat.:
Mendapatkan panduan sepenuhnya dari yang awal memulai budidaya jamur tiram, panduan mempersiapkan tempat,dan peralatan. Panduan cara membuat Baklog, pengukusan,pembibitan,hingga panen. Dan teknik pemasan.

Inshallah akan dipandu sampai anda berhasil menjalankan usaha,
Komunikasi Via Whatsapp ,facebook dan telephone.

Note:
Semua metode yang saya bagikan adalah 90% metode dari saya sendiri dan saya akan selalu berusaha mengarahkan ke langkah-langkah yang paling mudah dan simple. Baik itu secara ekonomi dan Secara teori.

Semoga bermanfaat. Dan terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah ikut bergabung.
Dan sahabat yang saat ini sudah berhasil dari belum tahu apa-apa (dan nol) hingga sekarang sudah bisa produksi sendiri. Merupakan suatu kebanggaan bagi saya.

image

image

News Reporter
Pemuda Yang Sukses Berwirausaha Secara Mandiri
Copyright 2019 @manusiaistimewa.com
%d blogger menyukai ini: